Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | H | K | M | S | W
Number of items at this level: 13.

A

AZIZ, FELLA MAS’ADATUL, E2A014042 (2018) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN ATAS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Perusahaan Casing Flazzstore Wilayah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

Amrullah, Rifky Zulham, E2A014024 (2018) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEPUTUSAN INVESTASI, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perbankan Nasional yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2016). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

Asyari, Taufik, E2A012016 (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN MEREK KENARI DI JEPARA ( STUDI PADA TOKO KAIN BAPAK FAIDHI ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

C

Cerly Widiana Astuti, E2A012013 (2016) OPTIMASI KEBIJAKAN PENDANAAN MODAL KERJA, LEVERAGE, DAN INTENSITAS MODAL PENGARUHNYA TERHADAP PROFITABILITAS(Studi Pada Perbankan Nasional yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014). Skripsi.

H

HIDAYAT, NURSENDI, E2A014017 (2018) PENGARUH EFEKTIVITAS PENJUALAN, TRAINING & DEVELOPMENT DAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi pada Petugas Pemasaran PT. Sinar Sosro Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

Hendriawati, Desi, E2A014010 (2018) PENGARUH NET PROFIT MARGIN (NPM), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Manafaktur Bidang Industri Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

K

KHAMZA, KHALIL PATRIOT, E2A014022 (2018) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA KERETA API (Studi Kasus Pada Penumpang Kereta Api Kaligung). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

KRISNA, E2A014037 (2018) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Kasus Pada Alfamart Jalan Indraprasta Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

M

MARAMIS, SARAH AMALIA, E2A014003 (2018) STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP BIRO JASA TRANSPORTASI TOUR TRAVEL CV. RENATA CITRA MANDIRI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Study Pada CV. Renata Citra Mandiri Tour Travel Cabang Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

MAWARNI, IGA, E2A014018 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RSUD dr. R. SOETRASNO REMBANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

S

SAIFULLAH, AHMAD DARDAI, E2A014039 (2017) ANALISIS PENGARUH DAN POSITIONING PERMODALAN, RENTABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi kasus Pada 20 Bank Umum Di Indonesia). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

SAPUTRI, AMALLIA AYU, E2A014041 (2018) STRATEGI : TREND MODE FASHION, KEMENARIKAN PROMOSI DAN ORIENTASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KINERJA PENJUALAN (Studi pada Butik Felucy Wilayah Fatmawati Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

W

WICAKSANA, MAULANA PANDHU, E2A013010 (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BIOSKOP XXI PARAGON MALL DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

This list was generated on Sun Oct 2 08:13:45 2022 WIB.