ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO 125 2021

RIKZA MAULANA, ACHMAD (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO 125 2021. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MANUSCRIPT.pdf

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN COVER.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (564kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (989kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian dan pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Honda Vario 125 di Kabupaten Demak. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah Pengguna Honda Vario di Kabupaten Demak. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan dengan cara pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sensus . Sampel dalam penelitian ini 100 orang dari pengguna Honda Vario di Kabupaten Demak dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan mengunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa semua variabel dependen hasilya adalah positif. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = -0,517 + 0,385 X1 + 0,35 X2 + 0,316 X3. Angka R square sebesar 0,775 (78,2%), Artinya bahwa variabel kualitas produk , harga, dan promosi mampu menjelaskan keputusan pembelian dengan sebesar 78,2% dan sisanya (100% - 78,2%) sedangkan sisanya 21,8% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Drs. Triyono, M.M 2. A.M Juma’I, SE
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5902

Actions (login required)

View Item View Item