Items where Division is "Faculty of Economics > S1 Management" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 52.

ALGHUFRON, AKHMAD NAJIB (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, QUALITY PRODUCT DAN PROMOTION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU NIKE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 - 2021 Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ALIFA, SYAHIRA NUR (2023) PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN SEMARANG (Studi Pada Mahasiswa FE Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANASTASIA, NABILA (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANDRIYANI, LUSITA (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ARIFAH, MEILA NURUL (2023) PENGARUH ROA (Return On Assets), ROE (Return On Equity), EPS (Earning Per Share), DER (Debt To Equity Ratio) DAN PER (Price Earning Ratio) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ARISTA V, NENY (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Alfamart Jangli Perbalan Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AULIANI, RAHAYU SEPTIAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UMKM EGG ROLL WALUH DONNA KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Afdila, Rozwita Norida (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

CAHYATI, ANGGUN (2023) PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ANEKA JAYA SNACK DEMAK. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

DAMAYANTI, FEBIOLA (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION, AND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP SHOPEE DI ERA PANDEMI COVID 19 ( Studi di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ELIYA, LAILI RIFDA (2023) PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM PECANGAAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fuadah, Nazirotul (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2017 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HAKSARI, TRESIANA PUTRI (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM FROZEN PADA KIOS UNGGAS GEDAWANG SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HANDAYANI, SURYANI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN HALAL LABELING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Kopi Kapal Api di Kelurahan Losari Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

INDRIANI, NOVITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA JILID 402 KEDUNGMUNDU SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ISLAMIATI, INDAH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS GUCI MAS (Studi Pada Konsumen di Desa Tangkis Kec. Guntur Kab. Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Indriani, Vivi Mustika (2023) PERBEDAAN ANALISIS PROFITABILITAS SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Otomotif Tahun Periode 2019 - 2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KAMALUDDIN, MUHAMMAD (2023) ANALISIS HARGA, TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DIMEDIASI VARIABEL KUALITAS PRODUK (Studi Pada Susu Kedelai Al-Kamal Soya Plus Gresik). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHAIRUNNISA, THIFAL (2023) PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN DISKON TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Belanja Online Generasi Z Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHOIRINA, PUTRI ANNISA (2023) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI CRETA PADA PT. SUN MEGA MOTOR PURI ANJASMORO SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

LATIF, ABDUL (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PADA KONSUMEN TOKO AL HUSNA REMPAH GROBOGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NAWASSYARIF, HENRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NINGSIH, ELIS KUSMITA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Outlet Es Teh Indonesia Cabang Fatmawati). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NIRWANA, GITA (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UNIMUS MART. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUGRAHA, DIMAS ADY (2023) PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA (Studi Kasus pada 20 Bank Umum Konvensional Terbesar yang Terdaftar di OJK Periode 2018 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUGROHO, DEGA PRASETYA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-FOOD DI KOTA SEMARANG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NURAZIZAH, SITI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPADA BANDENG PRESTO YU’TI DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUZULIA, IHZA ONY (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA WARUNG SOTO PAK YANTO DEMAK). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Novitasari, Riska Dwi (2023) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAVIPLEX KAPLET (Studi Pembelian Caviplex Kaplet Di Apotek Gombel Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

OCTAVIANA, NOURMA YUNIA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ROTI GEMBONG GEDHE FATMAWATI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRAMADHIKA, VANIA (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA SENJA COFFEE AND SPACE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRATIWI, HESTI (2023) PENGARUH BTS (BANGTAN BOYS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen E-Commerce di Tokopedia di Kecamatan Tembalang, Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUSPITASARI, ZULITA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PERHIASAN EMAS BAGONG UNGARAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUTRANTO, BAYU CAHYO (2023) ANALISIS KETERSEDIAAN SUKU CADANG, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT 2022 ( Studi Kasus Mahasiswa FE Unimus 2022 ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUTRI, INSANI (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Supermarket Ada Baru di Salatiga). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RACHMAWATI, JAYANTI IKA (2023) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PEMANCANGAN PAKU BUMI PADA CV. KARISMA PONDASI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAHMASARI, DIAN NOVANTI (2023) PENGARUH KETEPATAN WAKTU, FASILITAS DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API STASIUN SEMARANG TAWANG (Studi Pada KA. Joglosemarkerto Semarang Tawang – Solo). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAHMAWATI, NAFAQOH SALMA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Angkringan Mas Teguh Amni Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAMADHAN, DESI WAHYU (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN GROBOGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RETNOWARDHANI, DYAH HAYU (2023) ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus pada Pasar Pedurungan Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Rastika, Tiara Indun (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Bebek Ireng Khas Madura). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SAFIRA, SIGITA AYU (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SHOPEEPAY (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SANGADAH, CHOTIMATUS (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SANGGAR RIAS PENGANTIN DENAR KUSUMA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SAPUTRA, RIKY MAHENDRA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada OTI Fried Chicken Fatmawati). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SARI, YULIANA MEKAR (2023) PENGARUH CURRENT RATIO, RETUN ON EQUITY DAN SALES GROWTH TERHADAP EARNING PER SHARE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SATITI, DEVA CHATLEA (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI DARI RUMAH.SMG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SULISTIYAWATI, ARIN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN DI KOTA DEMAK. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Saputri, Okinta Dea (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MOBILE BANKING KECEPATAN, KEAMANAN, AKURASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT BANK MANDIRI CABANG KALIGAWE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Umbarwati, Indah (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DRW SKINCARE PADA RUMTIK DESSY DRW SKINCARE JAKENAN PATI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WARDHANI, CINTYA ROSDIANTI (2023) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MCDONALD’S MAJAPAHIT SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WIDIASANTI, YAHYATUL (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN PADA MY SORELLA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WULANDARI, NOVITA (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

This list was generated on Fri Nov 22 03:36:05 2024 WIB.