Items where Division is "Faculty of Economics > S1 Management" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | I | N | O | P | R | S | W
Number of items: 14.

A

ARISTA V, NENY (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Alfamart Jangli Perbalan Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Afdila, Rozwita Norida (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

H

HAKSARI, TRESIANA PUTRI (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM FROZEN PADA KIOS UNGGAS GEDAWANG SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

I

Indriani, Vivi Mustika (2023) PERBEDAAN ANALISIS PROFITABILITAS SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Otomotif Tahun Periode 2019 - 2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

N

NURAZIZAH, SITI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPADA BANDENG PRESTO YU’TI DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Novitasari, Riska Dwi (2023) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAVIPLEX KAPLET (Studi Pembelian Caviplex Kaplet Di Apotek Gombel Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

O

OCTAVIANA, NOURMA YUNIA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ROTI GEMBONG GEDHE FATMAWATI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

P

PRAMADHIKA, VANIA (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA SENJA COFFEE AND SPACE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUSPITASARI, ZULITA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PERHIASAN EMAS BAGONG UNGARAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

R

Rastika, Tiara Indun (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Bebek Ireng Khas Madura). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

S

SAFIRA, SIGITA AYU (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SHOPEEPAY (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SARI, YULIANA MEKAR (2023) PENGARUH CURRENT RATIO, RETUN ON EQUITY DAN SALES GROWTH TERHADAP EARNING PER SHARE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Saputri, Okinta Dea (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MOBILE BANKING KECEPATAN, KEAMANAN, AKURASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT BANK MANDIRI CABANG KALIGAWE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

W

WULANDARI, NOVITA (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

This list was generated on Sat May 4 07:34:26 2024 WIB.