Items where Division is "Faculty of Economics > S1 Management" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y
Number of items: 134.

A

ABSI, MUHAMMAD ALAN MAULANA (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK UNILEVER (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen UNIMUS). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AFIIFAH, MAYLINDA ARISTA DWI (2023) PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RISIKO INVESTASI SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AFRIDA, LINA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MEBEL BERKAH DI BOJA KENDAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AISAPUTRI, RAFIKA (2023) PENGARUH PERTUMBUHAN KREDIT, RISIKO KREDIT DAN KONSENTRASI PASAR TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Bank Umum Konvensional Indonesia Periode 2018-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ALGHUFRON, AKHMAD NAJIB (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, QUALITY PRODUCT DAN PROMOTION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU NIKE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 - 2021 Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ALIFA, SYAHIRA NUR (2023) PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN SEMARANG (Studi Pada Mahasiswa FE Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ALVIONITA, ULYA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES KRIM MIXUE 7B KEDUNGMUNDU KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AMALIA, SYLFIANA PUTRI (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, EFISIENSI OPERASIONAL DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus Pada Perbankan Konvensional yang ada di BEI Tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANASTASIA, NABILA (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANDINI, RENILDA VILI (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANDRIYANI, LUSITA (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANGELLINA, RIZQI NUR (2023) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ARIFAH, MEILA NURUL (2023) PENGARUH ROA (Return On Assets), ROE (Return On Equity), EPS (Earning Per Share), DER (Debt To Equity Ratio) DAN PER (Price Earning Ratio) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ARISTA V, NENY (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Alfamart Jangli Perbalan Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AULIANI, RAHAYU SEPTIAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UMKM EGG ROLL WALUH DONNA KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AYNI, NUR (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa di Semarang yang aktif menggunakan Aplikasi Shopee). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Afdila, Rozwita Norida (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Anggraeni, Rita (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, NILAI PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PASAR SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Food And Beverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 – 2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Anisah, Siti Nur (2023) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Le Minerale di Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Arifa, Rahma Nur (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), LIVE VIDEO PROMOTION, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

B

BUI, MELATI SUKMA (2023) PENGARUH PERTUMBUHAN DANA PIHAK KETIGA, KECUKUPAN MODAL, DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP FUNGSI INTERMEDIASI BANK (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

C

CAHYATI, ANGGUN (2023) PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ANEKA JAYA SNACK DEMAK. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

D

DAMAYANTI, FEBIOLA (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION, AND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP SHOPEE DI ERA PANDEMI COVID 19 ( Studi di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

E

ELIYA, LAILI RIFDA (2023) PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM PECANGAAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

F

FIRNANDASARI, RIZKI (2023) PENGARUH KOMPETENSI PEGAWAI, DISIPLIN KERJA, DAN FASILITAS KANTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Kantor Kepala Desa Tahunan Kec. Gabus Kab. Grobogan). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

FITALOKA, INTAN DIAH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BURGER KING MAJAPAHIT SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fatmawati, Tasya Muzdaliva (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT BELI BANDENG PRESTO PADA UD. RINDANG JUWANA PATI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fuadah, Nazirotul (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2017 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

H

HAFINDA, SYAMSIA AURORA (2023) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HAKSARI, TRESIANA PUTRI (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM FROZEN PADA KIOS UNGGAS GEDAWANG SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HANDAYANI, SURYANI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN HALAL LABELING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Kopi Kapal Api di Kelurahan Losari Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HANIFAH, NUR (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KABUPATEN GROBOGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HIDAYAT, RAHMAT (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. RAHMAT TANI PARENGGEAN KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

I

INDRIANI, NOVITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA JILID 402 KEDUNGMUNDU SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ISLAMIATI, INDAH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS GUCI MAS (Studi Pada Konsumen di Desa Tangkis Kec. Guntur Kab. Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ISMAWATI, ISMAWATI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK (Studi Pada Toko Bangunan Trijaya, Gunung Pati, Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Indriani, Vivi Mustika (2023) PERBEDAAN ANALISIS PROFITABILITAS SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Otomotif Tahun Periode 2019 - 2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

J

JANNAH, ROIKHATUL (2023) PENGARUH KEBIJAKAN INVESTASI, KEBIJAKAN HUTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Nasional Terindeks ISSI 2018-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Janati, Siti Nur (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mie Gacoan Majapahit Semarang. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

K

KAMALIAH, LUTFI (2023) PENGARUH PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015, KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BALAI BESAR PELATIHAN VOKASI DAN PRODUKTIVITAS SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KAMALUDDIN, MUHAMMAD (2023) ANALISIS HARGA, TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DIMEDIASI VARIABEL KUALITAS PRODUK (Studi Pada Susu Kedelai Al-Kamal Soya Plus Gresik). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KAMILA, SHAFA CAHYA (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHAIRUNNISA, THIFAL (2023) PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN DISKON TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Belanja Online Generasi Z Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHAMIDAH, LAILIYATUL (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI ONLINE SHOP REHANA STORE GROBOGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHOIRINA, PUTRI ANNISA (2023) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI CRETA PADA PT. SUN MEGA MOTOR PURI ANJASMORO SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHOIRIYAH, KHIKMATUL (2023) PENGARUH EFEKTIVITAS PENGELOLAAN ASET LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Pada Perusahaan Industri Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHOIRIYAH, LAILATUL (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, GROWTH OPPORTUNITY, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

L

LATIF, ABDUL (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PADA KONSUMEN TOKO AL HUSNA REMPAH GROBOGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

LESTARI, PUJI (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa di Kelurahan Kedungmundu Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

M

MAESAROH, SITI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA TOKO BYADINDAHIJAB KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MAHARJANI, NURULITA INDAH (2023) PENGARUH PEMBIAYAAN, KARAKTER, KONDISI EKONOMI, DAN JAMINAN TERHADAP KELANCARAN PEMBAYARAN PEMBIAYAAN (Studi Pada Koperasi Simpan Pinjam Jaya Manunggal). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MAHENDRA, MUHAMMAD YOSA ABI (2023) PENGARUH CITRA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Pada Klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen Demak, Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MARTIANA, RIFA JIYAD (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA KONVEKSI YATNO PECANGAAN JEPARA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MUAJILAH, SITI (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER PADA PT SUN STAR MOTOR Jl.MT.HARYONO SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MUHAMAD, SANDRA ULISIA (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARABUNTA RESTO & BAR SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MUNA, KHASNA SOFIATUL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER CV. WALI MOTOR DEMAK. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MURTININGRUM, SEKAR AYU (2023) PENGARUH MANAJEMEN RISIKO, FUNGSI INTERMEDIASI, EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BPRS ( Studi Pada BPRS di Jawa Tengah 2017-2021 ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MUZAMIL, MAULIDA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA E-WALLET DANA MELALUI KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mahasiswa Pengguna DANA di Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Maulana, Mehdi (2023) PENGARUH KESEJAHTERAAN PEMEGANG SAHAM, NILAI PERUSAHAAN DAN LEVERAGE OPERASIONAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKUITAS SAHAM (Studi Kasus Pada Sektor Industri Pengolahan Makanan dan Minuman Tahun : 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

N

NABILA, MEISA PUTRI (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, DAN EFEKTIVITAS MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN SUB SEKTOR FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Periode 2017 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NAWASSYARIF, HENRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NEGARA, MOH. PRANATA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA BPJS (Studi Pada RSIA Aisyiyah Pekajangan Kabupaten Pekalongan 2023). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NINGRUM, WIDIA HIDAYAH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TEPUNG TAPIOKA DI DESA NGEMPLAK KIDUL KABUPATEN PATI (Studi Pada UD. ADITYA SENTOSA). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NINGSIH, ELIS KUSMITA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Outlet Es Teh Indonesia Cabang Fatmawati). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NIRWANA, GITA (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UNIMUS MART. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NOFITA, WINDA (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA ( Studi Pada Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUGRAHA, DIMAS ADY (2023) PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA (Studi Kasus pada 20 Bank Umum Konvensional Terbesar yang Terdaftar di OJK Periode 2018 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUGROHO, DEGA PRASETYA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-FOOD DI KOTA SEMARANG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NURAZIZAH, SITI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPADA BANDENG PRESTO YU’TI DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NURHANA, NURHANA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KELENGKAPAN FITUR DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUASAN1PENGGUNA1ZOOM1MEETING1 (Pada1Mahasiswa1Program Studi Manajemen Angkatan 2019-2022 Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NURKHAMIDAH, SITI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KUE GEROWNIES CABANG SEMARANG (Studi pada Mahasiswa Universitas Negeri Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NURWIJAYA, MUTIARA PUTRI (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUZULIA, IHZA ONY (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA WARUNG SOTO PAK YANTO DEMAK). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Nadif, Muhamat (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Gading Print Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Novitasari, Riska Dwi (2023) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAVIPLEX KAPLET (Studi Pembelian Caviplex Kaplet Di Apotek Gombel Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

O

OCTAVIANA, NOURMA YUNIA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ROTI GEMBONG GEDHE FATMAWATI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

OLIFIANI, LUSIANA (2023) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG GRABFOOD DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Grabfood di Kota Semarang ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

P

PANULUH, SEKAR FITRI TENGAH (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PATRIANEGARA, KARINA RACHEL (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MIE SEDAAP (Studi Pada Mahasiswa Rusunawa Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRADITA, PRADITA (2023) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ATAP COFFEE BREW AND FRIED CEPU BLORA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRAMADHIKA, VANIA (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA SENJA COFFEE AND SPACE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRATAMA, SAFRIL WAHYU (2023) EFEKTIVITAS FACEBOOK SEBAGAI BISNIS ONLINE GUNA MEMAKSIMALKAN VOLUME PENJUALAN ( Studi Kasus Penjualan Suku Cadang Honda Astrea di Magelang ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRATIWI, HESTI (2023) PENGARUH BTS (BANGTAN BOYS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen E-Commerce di Tokopedia di Kecamatan Tembalang, Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRATIWI, LELY FIFIANA INDAH (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, EXPERIENTAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pengguna Grab-Bike Pada PT. Telkom Akses Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PURWANINGRUM, RIZQI (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARANESS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN LEMONILO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUSPITASARI, ZULITA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PERHIASAN EMAS BAGONG UNGARAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUTRANTO, BAYU CAHYO (2023) ANALISIS KETERSEDIAAN SUKU CADANG, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT 2022 ( Studi Kasus Mahasiswa FE Unimus 2022 ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUTRI, INSANI (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Supermarket Ada Baru di Salatiga). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUTRI, INSANI (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Supermarket Ada Baru di Salatiga). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUTRI, SANYA BERLIANA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK , PERSEPSI NILAI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Prihatin, Uji (2023) PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL, FUNGSI INTERMEDIASI, DAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 – 2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

R

RACHMAWATI, JAYANTI IKA (2023) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PEMANCANGAN PAKU BUMI PADA CV. KARISMA PONDASI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAHMASARI, DIAN NOVANTI (2023) PENGARUH KETEPATAN WAKTU, FASILITAS DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API STASIUN SEMARANG TAWANG (Studi Pada KA. Joglosemarkerto Semarang Tawang – Solo). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAHMAWATI, NAFAQOH SALMA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Angkringan Mas Teguh Amni Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAMADHAN, DESI WAHYU (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN GROBOGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RETNOWARDHANI, DYAH HAYU (2023) ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus pada Pasar Pedurungan Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RINI, SINDY TRI MURTIKA (2023) PENGARUH LEVERAGE OPERASIONAL, MANAJEMEN HUTANG, DAN MANAJEMEN ASET TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RIZKIANA, WAHYU NUR (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORT OF MOUTH DAN MEDIA CETAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada RB Grosir Mart Cabang Durian Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RUSMAYANTI, NOVIKA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MELALUI TIKTOK SHOP PADA EASY BEAUTY SKINCARE BLORA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Rastika, Tiara Indun (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Bebek Ireng Khas Madura). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Rofiatun, Siti (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN COLORBOX DI DP MALL SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Rohim, Nikma Kamilia (2023) PENGARUH MANAGERIAL OWNERSHIP, FIRM SIZE, DAN LEVERAGE TERHADAP FIRM VALUE (Studi Pada Indeks IDX 80 Tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

S

SAFIRA, SIGITA AYU (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SHOPEEPAY (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SAFITRI, MILATUL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LIFE STYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SAKTIAWAN, TULUS (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TELKOMSEL DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SALKUSADE, SALMA INGGAR (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, QUALITY PRODUCT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAMARAMAH ECO BULK STORE KETINTANG SURABAYA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SANGADAH, CHOTIMATUS (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SANGGAR RIAS PENGANTIN DENAR KUSUMA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SAPUTRA, RIKY MAHENDRA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada OTI Fried Chicken Fatmawati). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SARI, MUSPITA (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate Yang Terdaftar Di BEI Tahun Periode 2018-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SARI, SERLI MUTIARA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. PANTAS SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SARI, YULIANA MEKAR (2023) PENGARUH CURRENT RATIO, RETUN ON EQUITY DAN SALES GROWTH TERHADAP EARNING PER SHARE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SATITI, DEVA CHATLEA (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI DARI RUMAH.SMG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SEPTIANINGRUM, SALSABIIL HELGA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MIE INSTAN INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SETIYANTO, KEVIN ARDI (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SRI REZEKI CATERING KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SOLIKHIN, KRISVIADI AHMAT (2023) PENGARUH PRICE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WAFFLE TIME OUTLET CIPUTRA MALL SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SULISTIYAWATI, ARIN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN DI KOTA DEMAK. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SUNARTO, SELAMET (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) Angkatan Tahun 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SYAHRONI, ROBBY (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE DASARANKOPI KEDUNGMUNDU KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Sabil, M. Isa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Saputri, Okinta Dea (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MOBILE BANKING KECEPATAN, KEAMANAN, AKURASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT BANK MANDIRI CABANG KALIGAWE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

U

UTOMO, SATRIO PUTRO (2023) PENGARUH KUALTAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN PEMATERI TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT (Studi Pada Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Umbarwati, Indah (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DRW SKINCARE PADA RUMTIK DESSY DRW SKINCARE JAKENAN PATI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Umbarwati, Indah (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DRW SKINCARE PADA RUMTIK DESSY DRW SKINCARE JAKENAN PATI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

V

VERLYANIS, VIONA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER CAMILLE BEAUTY (Studi pada Konsumen Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

W

WARDHANI, CINTYA ROSDIANTI (2023) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MCDONALD’S MAJAPAHIT SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WIBISONO, PRAMUDYA ARGA (2023) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CUCI MOTOR SALJU SITIK TURAH KENDAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WIDIASANTI, YAHYATUL (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN PADA MY SORELLA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WINDISARI, WINDISARI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WULANDARI, NOVITA (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Y

YATMONAH, YATMONAH (2023) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, DAN FREE CASH FLOW TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus terhadap Sektor Properti dan Real estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

YUDIMURA, THANIA ARIANI (2023) ANALISIS EFISIENSI SALURAN PEMASARAN HASIL LAUT TANGKAPAN NELAYAN DI DESA SENDANGSIKUCING KECAMATAN ROWOSARI KABUPATEN KENDAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

YULIANA, RIRIN and UNSPECIFIED (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN RENTABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada sektor Property dan Real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2019-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

YULIANTI, NUNUNG DEWI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA BAJA PHONE KABUPATEN KENDAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

YULIYANTI, YULIYANTI (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponen yang ada di BEI Tahun 2018-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

This list was generated on Thu Mar 13 10:49:47 2025 WIB.