RACHMASARI, ALITA (2020) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN THE EXECUTIVE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
Halaman depan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
Abstrak.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
Manuskrip Alita.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Sejalan dengan kemajuan dalam bidang ekonomi, maka pengembangan dunia usaha mengalami pertumbuhan dan kemajuan pesat. Semua ini dibuktikan dengan bermunculnya perusahaan-perusahaan baru. Semuanya berusaha memproduksi barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang semakin meningkat. Salah satu tujuan pendirian perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya, karena dengan keuntungan tersebut perusahaan dapat mengembangkan usahanya dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) hubungan kualitas produk terhadap minat beli (2) hubungan harga terhadap minat beli (3) hubungan promosi terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen The Executive. dalam penelitian ini penulis mengambil sampel yaitu Konsumen The Executive Semarang yang terdiri dari 100 responden yang akan diteliti. Pada laporan peneliti ini menggunakan sampling accidental.. Hasil menunjukan itu Nilai thitug koefisien kualitas produk (x1) sebesar 3.810 dengan nilai signifikan sebesar 0,003 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,10 sehingga menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Nilai thitug koefisien harga (X2) sebesar 2.662 dengan nilai signifikan sebesar 0,002 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,10 sehingga menunjukkan bahwa variabel harga memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Nilai thitug koefisien promosi (X3) sebesar 1.940 dengan nilai signifikan sebesar 0,112 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,10 sehingga menunjukkan bahwa variabel promosi memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. nilai Fhitung sebesar 9.667 dengan nilai signifikan 0.000 sehingga menunjukkan variabel kualitas produk,harga dan promosi berhubungan secara simultan terhadap minat beli konsumen The Executive Java Mall Semarang Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2022 02:58 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2022 02:58 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5521 |
Actions (login required)
View Item |