HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN THE EXECUTIVE

RACHMASARI, ALITA (2020) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN THE EXECUTIVE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
Halaman depan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Manuskrip.pdf)
Manuskrip Alita.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Lampiran.pdf)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Sejalan dengan kemajuan dalam bidang ekonomi, maka pengembangan dunia usaha mengalami pertumbuhan dan kemajuan pesat. Semua ini dibuktikan dengan bermunculnya perusahaan-perusahaan baru. Semuanya berusaha memproduksi barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang semakin meningkat. Salah satu tujuan pendirian perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya, karena dengan keuntungan tersebut perusahaan dapat mengembangkan usahanya dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) hubungan kualitas produk terhadap minat beli (2) hubungan harga terhadap minat beli (3) hubungan promosi terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen The Executive. dalam penelitian ini penulis mengambil sampel yaitu Konsumen The Executive Semarang yang terdiri dari 100 responden yang akan diteliti. Pada laporan peneliti ini menggunakan sampling accidental.. Hasil menunjukan itu Nilai thitug koefisien kualitas produk (x1) sebesar 3.810 dengan nilai signifikan sebesar 0,003 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,10 sehingga menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Nilai thitug koefisien harga (X2) sebesar 2.662 dengan nilai signifikan sebesar 0,002 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,10 sehingga menunjukkan bahwa variabel harga memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Nilai thitug koefisien promosi (X3) sebesar 1.940 dengan nilai signifikan sebesar 0,112 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,10 sehingga menunjukkan bahwa variabel promosi memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. nilai Fhitung sebesar 9.667 dengan nilai signifikan 0.000 sehingga menunjukkan variabel kualitas produk,harga dan promosi berhubungan secara simultan terhadap minat beli konsumen The Executive Java Mall Semarang Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHaerudin, Haerudin2861026313perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorJuma'i, A.MK1026287perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5521

Actions (login required)

View Item View Item