Puspitasari, Pramesti (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJARAN HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Makan Niko Echo Di Kawasan Kantin RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRACT.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
manucrip.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Kewajaran Harga (X2), dan Nilai Pelanggan (X3) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Studi Kasus Pada Warung Makan Niko Echo di Kawasan Kantin RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Dalam penelitian ini, metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode Non Probability Sample yaitu Accidental Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1), Kewajaran Harga (X2), dan Nilai Pelanggan (X3) secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada Warung Makan Niko Echo di Kawasan Kantin RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kewajaran Harga, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2022 01:50 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2022 01:50 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5554 |
Actions (login required)
View Item |