PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJARAN HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Makan Niko Echo Di Kawasan Kantin RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang)

Puspitasari, Pramesti (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJARAN HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Makan Niko Echo Di Kawasan Kantin RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRACT.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Manuskrip.pdf)
manucrip.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Kewajaran Harga (X2), dan Nilai Pelanggan (X3) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Studi Kasus Pada Warung Makan Niko Echo di Kawasan Kantin RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Dalam penelitian ini, metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode Non Probability Sample yaitu Accidental Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1), Kewajaran Harga (X2), dan Nilai Pelanggan (X3) secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada Warung Makan Niko Echo di Kawasan Kantin RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kewajaran Harga, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuwardi, Suwardi195905191987001perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorNurhayati, Nurhayati2861026227perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
Date Deposited: 19 Jul 2022 01:50
Last Modified: 19 Jul 2022 01:50
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5554

Actions (login required)

View Item View Item