Farida, Umi (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Toko Pakaian GAIA Shop Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN OLAH DATA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan usaha yang bertambah pesat seiring dengan perkembangan teknologi, telah membawa pengaruh besar terhadap perekonomian Indonesia. Hal itu terlihat dari persaingan di dunia usaha yang semakin tingi dalam memasarkan produknya dewasa ini ditandai dengan semakin banyaknya produk-produk baru yang terus bermunculan di pasaran dengan tawaran strategi promosi yang menarik, harga, kualitas produk yang berstandar serta didukung oleh loyalitas pelanggan yang baik dan merata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1)pengaruh Strategi Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (2) pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelanggan (3)pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Gaia Shop Semarang.dalam penelitian ini penulis mengambil sampel yaitu Konsumen Gaia Shop Semarang yang terdiri dari 75 responden yang akan diteliti. Pada laporan peneliti ini menggunakan sampling incidental, Hasil menunjukan itu Nilai thitug koefisien promosi (x1) sebesar 2,718 dengan nilai signifikan sebesar 0,008 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,05 sehingga menunjukkan bahwa variabel promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai thitug koefisien harga (X2) sebesar 3,258 dengan nilai signifikan sebesar 0,002 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,05 sehingga menunjukkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai thitug koefisien kualitas produk (X3) sebesar 3,836 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 dimana nilai ini kurang dari nilai alpha sebesar 0,05 sehingga menunjukkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. nilai f sebesar 33,269 dengan nilai signifikan 0.000. Artinya bahwa model regresi yang digunakan p > 0.05, yang berarti bahwa variabel promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2022 07:59 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2022 07:59 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5575 |
Actions (login required)
View Item |