PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG

TAUFIK KURNIAWAN, MOHAMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MANUSKRIP.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (823kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (9MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (884kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pengguna IndiHome di Kota Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pekanggan pengguna layanan IndiHome di Kota Semarang, dengan jumlah sampel yang digunakan sebesar 100 responden yang diambil menggunakan teknik simple random sampling. Data yang digunakan yaitu data primer, dan diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis korelasi dan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) Kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,712, artinya bahwa variabel kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi dapat menjelaskan variasi variabel kepuasan pelanggan sebesar 71,2%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Dr.Haerudin.MT 2. A.M Juma’i, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/6108

Actions (login required)

View Item View Item