TAUFIK KURNIAWAN, MOHAMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text
MANUSKRIP.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (823kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
||
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (9MB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (884kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pengguna IndiHome di Kota Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pekanggan pengguna layanan IndiHome di Kota Semarang, dengan jumlah sampel yang digunakan sebesar 100 responden yang diambil menggunakan teknik simple random sampling. Data yang digunakan yaitu data primer, dan diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis korelasi dan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) Kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,712, artinya bahwa variabel kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi dapat menjelaskan variasi variabel kepuasan pelanggan sebesar 71,2%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) |
---|---|
Contributors Thesis: | 1. Dr.Haerudin.MT 2. A.M Juma’i, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > Management |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | perpus unimus |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 03:16 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 03:16 |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/6108 |
Actions (login required)
View Item |