PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Generasi Z di Desa Jubelan Kec.Sumowono Kab. Semarang)

NANSAH, LIA ARTIN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Generasi Z di Desa Jubelan Kec.Sumowono Kab. Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MANUSCRIPT.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (751kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (857kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (472kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari harga, kualitas produk dan promosi menggunakan media sosial terhadap keputusan pembelian Hand Sanitizer Antis di masa pandemi covid-19. Penelitian ini dilakukan di Desa Jubelan, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z di Desa Jubelan yang pernah membeli Hand Sanitizer Antis. Dengan pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling pada 100 generasi Z di Desa Jubelan dengan kriteria yaitu konsumen yang sudah berusia 17-26 tahun. Teknik anlisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F yang sebelumnya diuji dengan uji validitas, uji reabilitas dan juga uji asumsi klasik. Dimana data diolah dengan menggunakan SPSS 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produksecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi menggunakan media sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan harga, kualitas produk dan promosi menggunakan media sosial berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan memperoleh hasil R2 sebesar 0,708. Kata kunci:Harga, Kualitas Produk, Promosi Menggunakan Media Sosial, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Drs. Triyono,MM 2. Andika Baskara,SE., MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/6152

Actions (login required)

View Item View Item