NANSAH, LIA ARTIN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Generasi Z di Desa Jubelan Kec.Sumowono Kab. Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text
MANUSCRIPT.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (751kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (849kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (857kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (472kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari harga, kualitas produk dan promosi menggunakan media sosial terhadap keputusan pembelian Hand Sanitizer Antis di masa pandemi covid-19. Penelitian ini dilakukan di Desa Jubelan, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z di Desa Jubelan yang pernah membeli Hand Sanitizer Antis. Dengan pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling pada 100 generasi Z di Desa Jubelan dengan kriteria yaitu konsumen yang sudah berusia 17-26 tahun. Teknik anlisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F yang sebelumnya diuji dengan uji validitas, uji reabilitas dan juga uji asumsi klasik. Dimana data diolah dengan menggunakan SPSS 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produksecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi menggunakan media sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan harga, kualitas produk dan promosi menggunakan media sosial berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan memperoleh hasil R2 sebesar 0,708. Kata kunci:Harga, Kualitas Produk, Promosi Menggunakan Media Sosial, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) |
---|---|
Contributors Thesis: | 1. Drs. Triyono,MM 2. Andika Baskara,SE., MM |
Subjects: | H Social Sciences > Management |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | perpus unimus |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 02:40 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:40 |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/6152 |
Actions (login required)
View Item |