Arumningsih, Widya (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Produk Wardah Di Toko Kosmetik Iora). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan produk kosmetik yang sangat cepat menyebabkan Wardah harus dapat bersaing untuk memperlihatkan keunggulan produknya. Konsumen yang akan mengambil keputusan pembelian wardh akan mempertimbangkan berbagai hal sebelum membeli. Pertimbangan tersebut ntara lain dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, dan promosi yang ditetapkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kulitas produk terhadap keputusan pembelian produk wardah. (2) pengaruh harga terhadp keputusan pembelian produk wardah. (3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen toko kosmetik Iora.Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik purposive sampling dengan teknik pengambilan sampel Squential Sampling sebanyak 60 orang berdasarkan dengan kriteria yang sudah ditentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara persial terhadap keputusan pembelian produk wardah, hal ini dibuktikan dengan nilai t_hitung sebesar 3,992 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Harga tidak berpengaruh secara persial terhadap keputusan pembelian produk wardah, hal ini di buktikan dengan nilai t_hitung -0,661 dan nilai signifikansi sebesar 0,511. Sedangkan promosi berpengaruh secara persial terhadap keputusan pembelian produk wardah, hal ini di buktikan dengan nilai t_hitung sebesar 3,344 dan nilai signifikansi sebesar 0,001. Berdasarkan hasil statistik uji simultan dapat disimpulkan bahwa kualits produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk wardah, hal ini di buktikan dengan nilai F_hitung sebesar 7,268 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 serta koefisien determinasi sebesar 0,280 yang berarti keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga, dan promosi sebesar 28% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2022 08:04 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2022 08:04 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5576 |
Actions (login required)
View Item |