Items where Division is "Faculty of Economics > S1 Management" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 11.

Thesis

AZIZ, FAQIH ABDUL, E2A013016 (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SPECS (Studi Pada Mahasiswa Anggota UKM Olah Raga dan Mahasiwa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

Asyari, Taufik, E2A012016 (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN MEREK KENARI DI JEPARA ( STUDI PADA TOKO KAIN BAPAK FAIDHI ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

GUNAWAN, M. HERI, E2A013001 (2017) PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL, MANAJEMEN ASSET, EFISIENSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA NON PERFORMING LOANS (NPL) (Studi Kasus Pada 25 Perbankan Nasional Indosesia Tahun 2012 – 2015). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

Indah, Anggun Fajar Cahya, E2A012006 (2017) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

KURNIAWAN, RIFA IKHLASHUL, E2A013013 (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE INSTAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

MANASIKANA, VICA ARINA, E2A013011 (2017) PENGARUH FASILITAS KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA INTERNET (“Studi Kasus pada konsumen Warung Internet Campus Net Cabang Lingga Dan Cabang Gajah Kota Semarang”). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

NA’ORIN, RUFAIDA, E2A013002 (2017) PENGARUH KOMPETENSI SDM, MANAJEMEN RESIKO, EFISIENSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA PASAR PADA PERBANKAN NASIONAL INDOSESIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012 – 2015. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

RAKHMAH, NUR MAULIDHA, E2A013015 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERIKLANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN (BPJS) DI PEMALANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

SAIFULLAH, AHMAD DARDAI, E2A014039 (2017) ANALISIS PENGARUH DAN POSITIONING PERMODALAN, RENTABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi kasus Pada 20 Bank Umum Di Indonesia). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

SUPRAYITNO, IMAM, E2A011005 (2017) HUBUNGAN EFEKTIFITAS PEMASARAN TERHADAP STABILITAS PERUSAHAAN (Studi kasusPada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (Central Java). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

ULYA, HIMMATUL, E2A013005 (2017) PENGARUH PROMOSI DENGAN MODERASI VARIABEL PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH(STUDI KASUS PADA BPR SYARIAH ARTHA SURYA BAROKAH SEMARANG). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].

This list was generated on Thu Mar 28 11:17:07 2024 WIB.