Up a level |
-, MUSLIHANAH (2022) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING LOAN, DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada bank konvesional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
-, PRIYATI (2022) PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL, KEBIJAKAN HUTANG, DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KESEJAHTERAAN PEMEGANG SAHAM. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AMANULLAH GILANG RAKASIWI, RICHARD (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA RAKET LI-NING (Studi Kasus Pada UKM Olahraga Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AWANG VIRLITA, AGNINDITYA (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AWANGSYAH YUNUS NUGROHO, GALANG (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA PADATOKO SEPATU KULODI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AYU NURFARIDA, TESYA (2022) PENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
FACHRI FATNUR, ALDANI (2022) PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MOBILE BANKING BRImo. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
GUNTORO, AHMAD ARIEF SUJIANTO DICKY TRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Reguler Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang 2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
HENDRIYANI, EKA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
INTAN RAHMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Isyana, Winda (2022) PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada PT POS Indonesia Semarang ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
JUNIATI, ELY (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS ASET, LIKUIDITAS, DAN KESEJAHTERAAN PEMEGANG SAHAM TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KURNIAWAN, BAGAS (2022) HUBUNGAN & PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INDIHOME DARI PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KUSUMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Sektor Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
NANSAH, LIA ARTIN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Generasi Z di Desa Jubelan Kec.Sumowono Kab. Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PURWANTI, DEWI (2022) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF), EFISIENSI OPERASIONAL (BOPO), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIKZA MAULANA, ACHMAD (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO 125 2021. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RISMA MELANI, DYAH (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIYANTI, REVI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIZKY ASTIANTO, DEVIS (2022) PENGARUHDIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SETYA WANDANI, WAHYU (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SOFIA, TIKA AMALIA (2022) ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, RISIKO PEMBIAYAAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Pada Bank Umum Syariah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2018-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
TAUFIK KURNIAWAN, MOHAMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
WATI, GINUR (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi BarIX Coffee Shop In Town). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.