Up a level |
ADAM, FIRDAUS BANI (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA POLYGON DI MASA PANDEMI DI GERAI POLYGON RODA LINK SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ADELLA, FADHILA SUKMA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN PADA ASA BEAUTY MS GLOW PLEBURAN BARAT KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AHADIYA, AUFA SARI (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMASARAN DESTINASI WISATA DI JEPARA (Studi Pada Destinasi Wisata Pantai Bandengan, Jepara). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AKHIRA, NAFIKA ROSANANDA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Wingko “O” Oleh – Oleh Khas Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ALFIANA, INNA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Pada Konsumen UD Penggilingan Padi Berkah Abadi ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ALFIDA, IKHLILLA AYU (2022) PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, PERTUMBUHAN PENJUALAN, LIKUIDITAS, SOLVABILITAS TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AMALIA, WANDA (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMUR TIRAM BERKAH (Pada UMKM Jamur Tiram Bapak Sanawi Desa Banyumeneng). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AMANDA, ANINDITA TISA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA KAMPOENG DJOWO SEKATUL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AMANULLAH GILANG RAKASIWI, RICHARD (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA RAKET LI-NING (Studi Kasus Pada UKM Olahraga Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ANGGREINI, NADIA CEZA (2022) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pengguna Grab-Bike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ANINDRIYAWATI, RHEKMA (2022) STRUKTUR KEKAYAAN, VALUASI HARGA SAHAM, DAN EFISIENSI TOTAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Farmasi yang terdaftar di BEI periode 2015-2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
APRIANA, NUR ROHMI WINDA (2022) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROCKET CHICKEN FATMAWATI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
APRILIA, ANITA (2022) ANALISIS PENGARUH ARUS KAS AKTIVITAS INVESTASI, STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP INDEKS HARGA PASAR SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ARTHA, FEBRI AULIA (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERENCANAAN KEUANGAN, DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI (Studi Pada Mahasiswa Reguler S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang Tahun Pelajaran 2021/2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ASRIYAH, SITI (2022) PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN, DIVIDEND YIELD DAN FIRM SIZE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AWANG VIRLITA, AGNINDITYA (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AWANGSYAH YUNUS NUGROHO, GALANG (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA PADATOKO SEPATU KULODI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AYU NURFARIDA, TESYA (2022) PENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AZALIA, SAFIRA NUR (2022) PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (DPR) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Farmasi yang terdaftar di BEI Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
AZIZ, ZELAND ABDUL (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, LIKUIDITAS, EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk PERIODE 2011-2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Adiryanto, Rizka (2022) Pengaruh Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Makan Mie Ayam Pak Nono Pati. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
BAHARI, WAKHID SETYO (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP KESEJAHTERAAN PEMEGANG SAHAM (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di BEI 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
BANOWATI, OKTAVIA SRI (2022) PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP POTENSI TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
DELLA, PUTRI NOVA (2022) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Kebijakan Dividen dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
DEWI, HARUM BUNGA SEPTIA SUKMA (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
DEWI, MAYA KUSUMA (2022) PENGARUH PROGRAM PROMOSI DAN DAYA TARIK VISUAL TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN DIMEDIASI NILAI HEDONIK (Studi Pada Generasi Milenial Sebagai Pengguna E-Commerce di Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
DEWI, VIRA AMANDA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACE MIST CHAVA PADA AYU MASK SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
FACHRI FATNUR, ALDANI (2022) PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MOBILE BANKING BRImo. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
FAJRIN, NURUL DYAH AYU (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada PT JNE Express Cabang Karangawen). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
FARADHILA, ANISA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KOPI JANJI JIWA JILID 402 DI KEDUNGMUNDU, SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
FAUZI, IRKHAM (2022) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, ARUS KAS, DAN LEVERAGE, TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
FAUZIYAH, NI’MATUL (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABAEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
FIRDAUS, ROCHMATUL (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA ( Studi Pada Mahasiswa FE Unimus ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Fariyanti, Vivin (2022) PENGARUH SEGMENTATION, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW DI TEGOWANU (Studi Pada Pelanggan Ms Glow Kecamatan Mranggen). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Firmansyah, R. Aditya Restu (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEBAB JUMBO PADA KEBAB KEMEBUL DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
GINARTI, TITIK SRI (2022) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP HARGA SAHAM. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
GUNTORO, AHMAD ARIEF SUJIANTO DICKY TRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Reguler Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang 2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
HANDAYANI, LINA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO OMAH WANGI MRANGGEN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
HANIFAH, SITI (2022) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
HANNIFAH, INDATUL (2022) ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
HARYATI, FITRI (2022) PENGARUH SALES GROWTH, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
HENDRIYANI, EKA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
IBRAHIM, FACHRIZAL (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGGAN PADA ANETOS COFFEE AND BRUNCH SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
INAYAH, ISNATUL (2022) GROSS PROFIT MARGIN (GPM), OPERATING PROFIT MARGIN (OPM), DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perbankan Nasional Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
INTAN RAHMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
IRAWAN, SANDI (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS (Studi pada Dealer Subur Motor Kec. Ketanggungan Kab. Brebes). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ISNAYNI, NUR (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING PADA LAYANAN GRAB FOOD (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ISTIQOMAH, LAILATUL ELISA (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), EARNINGS, CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2016-2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ISTIQOMAH, SALMA PUTRI (2022) PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, ARUS KAS OPERASI, DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA Studi pada Perusahaan Sub Sektor kabel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2021. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Isyana, Winda (2022) PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada PT POS Indonesia Semarang ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
JUNIATI, ELY (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS ASET, LIKUIDITAS, DAN KESEJAHTERAAN PEMEGANG SAHAM TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Jannah, Fitria Choiril (2022) PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada perusahaan otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2015-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KHAFSOH, ARMETHYSA ZANUBA (2022) PRICE TO BOOK VALUE, MARKET VALUE ADDED, EFISIENSI RETURN PENGARUHNYA TERHADAP PERTUMBUHAN PASAR (Studi Pada Perusahaan Mineral Tambang Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KHOIRIYAH, ANISAUL (2022) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2019). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KHOIRULA, ANIS (2022) PENGARUH ROA, NPL, CAR, DAN BOPO TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Empiris Perbankan Konvensional Di Indonesia Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KHUMAIROH, ISYQI MAJIDAH (2022) EFISIENSI OPERASIONAL, FUNGSI INTERMEDIASI, DAN GCG PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERBANKAN (Studi Kasus pada Perbankan Nasional Indonesia tahun 2019-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KOMSATUN, SITI (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EFISIENSI TOTAL, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KURNIAWAN, BAGAS (2022) HUBUNGAN & PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INDIHOME DARI PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KUSUMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Sektor Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
KUSUMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Sektor Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
LARASATI, SAKTI DEWI (2022) PENGARUH RETURN ON ASSET, RETURN ON EQUITY, EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Tahun 2017 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
LESTARI, ARINI TRI (2022) PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, PERTUMBUHAN ASSET DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL Studi pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
LESTARI, EKA PUJI (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DENGAN KEPUASAN PENGGUNA E-WALLET SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Generasi Milenial Sebagai Pengguna E-Wallet di Kecamatan Guntur Kabupaten Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
LUKIANA K, GITA (2022) ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DENGAN DIMODERASI FAKTOR PSIKOLOGISi TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANi PRODUK RETAIL SECARA ONLINEi DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitasi Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
MADJID, SURYANA (2022) PENGARUH DESIGN, LIMITED EDITION PRODUCT, DAN COLLABORATION TERHADAP MINAT BELI PRODUK LOKAL AEROSTREET (Studi Pada Mahasiswa di Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
MUAWANAH, SAIDATUL (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi Kasus pada Konsumen Aqua di Sekolah Yayasan Al-Fadilah Kabupaten Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
MUNNA, WUS’ATUL (2022) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
MUSLIHANAH, MUSLIHANAH (2022) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING LOAN, DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada bank konvesional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
NANSAH, LIA ARTIN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Generasi Z di Desa Jubelan Kec.Sumowono Kab. Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
NANSAH, LIA ARTIN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Generasi Z di Desa Jubelan Kec.Sumowono Kab. Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
NASHIRUDDIN, NASHIRUDDIN (2022) EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING : CONTENT CREATION, CONTENT SHARING, CONNECTIONS, COMMUNITY BUILDING PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KEDAI AISYAH (Studi Konsumen Kedai Aisyah). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
NOVITA, DWI DIAN (2022) PENGARUH MODAL KERJA, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Kosmetik dan Keperluan Rumah Tangga yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Ningrum, Eka Feriana Kartika (2022) PENGARUH TRUST, WEBSITE QUALITY , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA FANI HOUSE CABANG SUPRIYADI). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Novenia, Rachma Dicha (2022) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BURSKY KEDUNGMUNDU. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Nurhani, Sutri (2022) PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), EARNING PER SHARE (EPS), DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Periode 2017 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
OKTAFIA, ELISA DWI (2022) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL, KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
OKTAVIANI, LIA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP JANJI JIWA JALAN SEMAWIS RAYA KEDUNGMUNDU CABANG KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PANGESTIKA, AGNES MAY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Indihome Area Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PARASTIAN, RIDHO ERIANA (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, KECUKUPAN MODAL, LOAN TO DEPOSIT RATIO DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (Studi Pada Perbankan Nasional Indonesia Tahun 2016 – 2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PRAMANISA, SHAFIRA SEKAR (2022) PENGARUH HARGA, MINAT BELI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM MUSIK KOREAN POP PADA ONLINE STORE DUCATIVIBING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PRASETIYO, AGUS HADI (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PRATIWI, DIAN (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PRIYATI, PRIYATI (2022) PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL, KEBIJAKAN HUTANG, DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KESEJAHTERAAN PEMEGANG SAHAM. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PURWANTI, DEWI (2022) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF), EFISIENSI OPERASIONAL (BOPO), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
PUTRI, ISMA AULYA (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
QUDUS, AHMAD ROCHUL (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Pengguna Laptop Asus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RAHMAN, ARI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM ISI ULANG PADA DEPOT AIR MINUM BIRU KEDUNGMUNDU-SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RAHMANIA, NAILA KHUSNA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, TATA LETAK PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET ANNISA JEPARA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RAHMAWATI, DEWI INTAN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Kelas Reguler Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RAHMAWATI, NUR TRIANA (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Penelitian Pada Toko UD Kopi Cangkir Rembang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIANA, ADELIA VAVA (2022) PENGARUH KECUKUPAN MODAL, MANAJEMEN RISIKO,DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP FUNGSI INTERMEDIASI (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIKZA MAULANA, ACHMAD (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO 125 2021. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RISMA MELANI, DYAH (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIYANTI, REVI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIYANTI, REVI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIZKY ASTIANTO, DEVIS (2022) PENGARUHDIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Ranikasari, Ervanda (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE DI TOKO SEPATU AFTER.DISC SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Ratu, Sri Wilujeng Cahyaning (2022) PENGARUH KEBIJAKAN MANAJEMEN ASET, EFEKTIVITAS FINANSIAL, PROGRAM PENGEMBANGAN PEGAWAI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Farmasi Di Indonesia Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SANTOSO, LIWANDA AJI (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SANUSI, AHMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE VIVO (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SAQQI, GILANG DINTI AINUN (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN EKSTERNAL, LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERBANKAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2017-2021. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SARI, DESSY PUSPITA (2022) PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO, NET INTEREST MARGIN, DAN NON PERFOMING LOAN TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi Pada Bank Umum Konvensional di Indonesia Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SETIOWATI, ESTI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Studi Pada Konsumen Produk Oriflame di Sayung Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SETYA WANDANI, WAHYU (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SOFIA, TIKA AMALIA (2022) ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, RISIKO PEMBIAYAAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Pada Bank Umum Syariah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2018-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SULKHA, NADIA (2022) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LEVERAGE KEUANGAN, GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
TAUFIK KURNIAWAN, MOHAMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
TRIYANTI, DEVI (2022) PENGARUH MANAJEMEN RISIKO, EFISIENSI OPERASIONAL, DIVERSIFIKASI GEOGRAFIS TERHADAP PERTUMBUHAN PASAR (Studi Pada Perbankan Nasional Indonesia Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
WAHYUNINGSIH, MAYASARI (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
WATI, GINUR (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi BarIX Coffee Shop In Town). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
WAVINIA, SYLVIE (2022) PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertambangan Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
WULANDARI, RANI AIDA SAFITRI (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, QUALITY PRODUCT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOPI JANJI JIWA KEDUNGMUNDU (Studi Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Kedungmundu). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
WULANSARI, TUTUT (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, KUALITAS ASET PRODUKTIF, DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN (Studi Pada Perbankan Yang Go Publik Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Wahyuningsih, Wahyuningsih (2022) “STRATEGI PEMASARAN KOPERASI SIMPAN PINJAM CAKRA ARTHA MANDIRI BAGI UMKM DI SEMARANG PADA MASA PANDEMIK COVID 19”. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
ZHAFIROH, ZANA ISNAINI (2022) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN NON BUMN YANG TERDAFTAR DI BEI (Studi pada Perusahaan Pertambangan Non BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.