Items where Subject is "H Social Sciences > Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis | Other
Number of items at this level: 152.

Thesis

-, MUSLIHANAH (2022) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING LOAN, DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada bank konvesional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

-, PRIYATI (2022) PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL, KEBIJAKAN HUTANG, DAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KESEJAHTERAAN PEMEGANG SAHAM. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ALIFA, SYAHIRA NUR (2023) PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN SEMARANG (Studi Pada Mahasiswa FE Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ALTILATHIFAH W, ALDILA (2020) PENGARUH KOMPETENSI SDM, PENGUASAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KEPEKAAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA (Studi pada Kantor Kecamatan Blora). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AMANULLAH GILANG RAKASIWI, RICHARD (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA RAKET LI-NING (Studi Kasus Pada UKM Olahraga Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANASTASIA, NABILA (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANDRIYANI, LUSITA (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ARGAJAYA, DEWANGGA PUTRA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARALABA ES TEH INDONESIA KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ARIFAH, MEILA NURUL (2023) PENGARUH ROA (Return On Assets), ROE (Return On Equity), EPS (Earning Per Share), DER (Debt To Equity Ratio) DAN PER (Price Earning Ratio) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ARISTA V, NENY (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Alfamart Jangli Perbalan Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AULIANI, RAHAYU SEPTIAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UMKM EGG ROLL WALUH DONNA KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AWANG VIRLITA, AGNINDITYA (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AWANGSYAH YUNUS NUGROHO, GALANG (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA PADATOKO SEPATU KULODI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

AYU NURFARIDA, TESYA (2022) PENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Adiprabowo, Rizal (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MERCHANDISE (Studi Kasus Di JCLEC Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Afdila, Rozwita Norida (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2016-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Alaiyanuha, Taqwim Adninnur (2020) ANALISIS PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, PENGEMBANGAN PEGAWAI, DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Alfiana, Eka (2020) HUBUNGAN ANTARA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, IKLIM ORGANISASI DAN KINERJA KARYAWAN PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN GROBOGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Andika, Mohammad Fanut (2020) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN NILAI PASAR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Anifah, Evi (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Pada Rizky Laundry Ketileng Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Anjarwati, Cicing (2020) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, PROFESIONALITAS KERJA, DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP DAYA SAING PEGAWAI (Studi Pada Pegawai RSUD RAA Soewondo Pati). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Arfanandi, Ghifari (2024) PENGARUH KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Kasus Pada PT PERKEBUNAN NUSANTARA IX BREBES ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Arianto, Agung Tri (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL,DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Ariqoh, Naili Zulfia (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG ( STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016 – 2018 ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Arumningsih, Widya (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Produk Wardah Di Toko Kosmetik Iora). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Avianti, Dewi (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSPEKTIF KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO (Studi Kasus Mahasiswa di Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Bagaskara, Brian (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Bunyamin, Bunyamin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, JAMINAN RETUR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Kasus Empiris Pada CV. Agung Mandiri Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

CAHYATI, ANGGUN (2023) PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ANEKA JAYA SNACK DEMAK. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Churrohmah, Mifta (2020) PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Alfamart Banowati Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

DAMAYANTI, FEBIOLA (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION, AND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP SHOPEE DI ERA PANDEMI COVID 19 ( Studi di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Djumain, Djumain (2020) PENGARUH SAMSAT KELILING, E-SAMSAT SAKPOLE, DAN PENGESAHAN STNK ONLINE 5 TAHUNAN, TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada Kantor Bersama Samsat Kota Semarang 1). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ELIYA, LAILI RIFDA (2023) PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM PECANGAAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

FACHRI FATNUR, ALDANI (2022) PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MOBILE BANKING BRImo. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

FORTUNA, DEWI (2024) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, STRATEGI DIFERENSIASI, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM BANDENG KABUPATEN KENDAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fadhil, Faesal Irfan (2020) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fadiah, Maulida (2020) PENGARUH VARIABEL DIMENSI KERJA : DISIPLIN, KEPUASAAN, DAN BEBAN TERHADAP PRESTASI KERJA (Studi Pada Pegawai Kantor Pos Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fais, Ahmad (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT TRILAC PRODUKSI PT. ETERCON PHARMA (Pada Konsumen di Apotek Sari Husada Kabupaten Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Farida, Umi (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Toko Pakaian GAIA Shop Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fianti, Jumi Dewi A'al (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK TUPPERWARE (Study Kasus Pada PT Kalyana Bentang Sentosa). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fikriyah, Nafisatul (2020) PENGARUH MODAL KERJA, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Firmansyah, Firmansyah (2020) PENGARUH TUNJANGAN KINERJA, LOYALITAS, DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Staf Pribadi Pimpinan di Akademi Kepolisian Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fuadah, Nazirotul (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2017 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

GUNTORO, AHMAD ARIEF SUJIANTO DICKY TRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Reguler Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang 2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Gumelar, Akbar Agus (2024) Perceived Organizational Support for employee creativity: The mediating role of Knowledge Sharing. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HAKSARI, TRESIANA PUTRI (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM FROZEN PADA KIOS UNGGAS GEDAWANG SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HANDAYANI, SURYANI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN HALAL LABELING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Kopi Kapal Api di Kelurahan Losari Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HENDRIYANI, EKA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Hadiwijaya, Muhammad Ryannata Bahy (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH (Studi Kasus Di Hotel Muria Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Hakim, Lutfi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANG BAGONG CATERING (Studi Pada Kang Bagong Catering Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Hambali, Marjudin (2020) ANALISA PENGARUH CORPORATE BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA PT. SONOKEMBANG TUNAS JAYA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Hasyim, Hasyim (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Jasa Aqiqah Nurul Hayat Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

INDRIANI, NOVITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA JILID 402 KEDUNGMUNDU SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

INTAN RAHMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ISLAMIATI, INDAH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS GUCI MAS (Studi Pada Konsumen di Desa Tangkis Kec. Guntur Kab. Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Indriani, Vivi Mustika (2023) PERBEDAAN ANALISIS PROFITABILITAS SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Otomotif Tahun Periode 2019 - 2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Isyana, Winda (2022) PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada PT POS Indonesia Semarang ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

JUNIATI, ELY (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS ASET, LIKUIDITAS, DAN KESEJAHTERAAN PEMEGANG SAHAM TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

K, Novita Ulfa (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Kedai Kopi “Janji Jiwa” Cabang Kedungmundu Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KAMALUDDIN, MUHAMMAD (2023) ANALISIS HARGA, TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DIMEDIASI VARIABEL KUALITAS PRODUK (Studi Pada Susu Kedelai Al-Kamal Soya Plus Gresik). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHAIRUNNISA, THIFAL (2023) PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN DISKON TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Belanja Online Generasi Z Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHOIRINA, PUTRI ANNISA (2023) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI CRETA PADA PT. SUN MEGA MOTOR PURI ANJASMORO SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHOIRIYAH, ANISAUL (2022) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KURNIAWAN, BAGAS (2022) HUBUNGAN & PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INDIHOME DARI PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KUSUMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Sektor Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Khanafi, Muhammad Yusman (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PADA PT. FINANSIA MULTI FINANCE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Khasanah, Diana Uswatun (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE (Study Pada Mahasiswa Unimus yang Menggunakan Aplikasi E-Commerce Shopee). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Kusuma, Oky Budi (2020) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA GUNUNG (Studi Kasus Pada Pt Roda Pasifik Mandiri Terboyo Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

LESTARI, BIBIT DWI (2024) ANALISIS PENGARUH EFISIENSI BIAYA OPERASIONAL, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN EFEKTIVITAS PROMOSI TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 - 2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Latifah, Eva (2020) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS FAKTOR-FAKTOR MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MAULANA, ARDI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada PT. Bintang Prima Premium Dental Laboratories Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Ma'ruf, Irfan (2020) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Emka Arcitect Group). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Makhazin, Nasirul (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB (Studi Kasus Mahasiswa Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Muzarongah, Siti (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN PERSONALITAS WIRANIAGA DAN KEMENARIKAN MODEL PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Toko Grosir MD ACC Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NANSAH, LIA ARTIN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Generasi Z di Desa Jubelan Kec.Sumowono Kab. Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NAWASSYARIF, HENRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NINGSIH, ELIS KUSMITA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Outlet Es Teh Indonesia Cabang Fatmawati). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NIRWANA, GITA (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UNIMUS MART. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NISA’, LATHIFATUN (2024) PENGARUH KUALITAS ASET, LIKUIDITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUGRAHA, DIMAS ADY (2023) PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA (Studi Kasus pada 20 Bank Umum Konvensional Terbesar yang Terdaftar di OJK Periode 2018 – 2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUGROHO, DEGA PRASETYA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-FOOD DI KOTA SEMARANG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NURAZIZAH, SITI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPADA BANDENG PRESTO YU’TI DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUZULIA, IHZA ONY (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA WARUNG SOTO PAK YANTO DEMAK). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Nafi'ah, Siti (2020) ANALISIS PROFITABILITAS, EFISIENSI OPERASIONAL, DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA TERHADAP SKALA USAHA PETANI KENTANG (Studi Kasus Petani Kentang Desa Gunung Malang Kalikajar Wonosobo). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Novitasari, Riska Dwi (2023) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAVIPLEX KAPLET (Studi Pembelian Caviplex Kaplet Di Apotek Gombel Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Nugroho, Dody (2020) ANALISIS MANAJEMEN ASET, MANAJEMEN HUTANG, DAN SINERGI AKTIVITAS YANG BERPENGARUH TERHADAP PERTUMBUHAN LABA ( Studi Pada Perusahaan Food And Beverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia BEI Pada Tahun 2014 – 2018 ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Nurzakiyyah, Iinaas Salwaaa (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BIDANG JASA (Studi Pada Brushed by Inas Make Up Artist). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

OCTAVIANA, NOURMA YUNIA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ROTI GEMBONG GEDHE FATMAWATI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRAMADHIKA, VANIA (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA SENJA COFFEE AND SPACE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRATIWI, HESTI (2023) PENGARUH BTS (BANGTAN BOYS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen E-Commerce di Tokopedia di Kecamatan Tembalang, Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PURWANTI, DEWI (2022) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF), EFISIENSI OPERASIONAL (BOPO), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUSPITASARI, ZULITA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PERHIASAN EMAS BAGONG UNGARAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PUTRANTO, BAYU CAHYO (2023) ANALISIS KETERSEDIAAN SUKU CADANG, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT 2022 ( Studi Kasus Mahasiswa FE Unimus 2022 ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Pamungkas, Tri Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. SAPROTAN UTAMA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Paramita, Dea Ayu (2020) PENGARUH LIKUIDITAS, MANAJEMEN RISIKO, DAN FUNGSI INTERMEDIASI TERHADAP KINERJA BANK UMUM (KBU) (Studi pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2018 ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Prasetyo, Erlangga Khoirillah (2024) PENGARUH E-WOM, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Mahasiswa Manajemen Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Puspitasari, Pramesti (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJARAN HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Warung Makan Niko Echo Di Kawasan Kantin RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Putri, Assyifa Rahmadiyan (2020) PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL, LIKUDITAS, DAN RISIKO KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RACHMASARI, ALITA (2020) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN THE EXECUTIVE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RACHMAWATI, JAYANTI IKA (2023) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PEMANCANGAN PAKU BUMI PADA CV. KARISMA PONDASI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAHMASARI, DIAN NOVANTI (2023) PENGARUH KETEPATAN WAKTU, FASILITAS DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API STASIUN SEMARANG TAWANG (Studi Pada KA. Joglosemarkerto Semarang Tawang – Solo). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAHMAWATI, NAFAQOH SALMA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Angkringan Mas Teguh Amni Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RAMADHAN, DESI WAHYU (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN GROBOGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RETNOWARDHANI, DYAH HAYU (2023) ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus pada Pasar Pedurungan Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RIANA, AAN (2020) EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING , PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SALAD BUAH (Studi Pada “Salad Nyoo” Via Instagram). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RIKZA MAULANA, ACHMAD (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO 125 2021. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RINI, AYU SETYA (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perbankan Syariah Periode 2018-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RISMA MELANI, DYAH (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RIYANTI, REVI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RIZKI, DELY CALISTA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUMDA AIR MINUM TIRTA BAHARI KOTA TEGAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RIZKY ASTIANTO, DEVIS (2022) PENGARUHDIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RUSTANDI, DEVA NADIA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS,WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM SIMOCI JAJANAN KITA DI KOTA SALATIGA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Rahayu, Aries Susanti (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PRODUK, STRATEGI PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEKUATAN PASAR (Studi Pada Produsen Masker Kain Kabupaten Grobogan di Era Covid-19). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Ramadhani, Nanda Trias (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Rastika, Tiara Indun (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Bebek Ireng Khas Madura). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Rivaldy, Bryan Fauzi (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada BRI Life SCO Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Rohman, Arief Nur (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PRODUK, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Toko Pertanian UD. Mulya Barokah). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SAFIRA, SIGITA AYU (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SHOPEEPAY (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SANGADAH, CHOTIMATUS (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SANGGAR RIAS PENGANTIN DENAR KUSUMA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SAPUTRA, RIKY MAHENDRA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada OTI Fried Chicken Fatmawati). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SARI, YULIANA MEKAR (2023) PENGARUH CURRENT RATIO, RETUN ON EQUITY DAN SALES GROWTH TERHADAP EARNING PER SHARE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SATITI, DEVA CHATLEA (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI DARI RUMAH.SMG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SEPTIYADI, LINGGA PURI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PENGUNJUNG TOKO GLOW BEAUTY BAR JATIBARANG KABUPATEN INDRAMAYU. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SETYA WANDANI, WAHYU (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SIENTJE, BELLA YULIA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP LODJI LONDO KABUPATEN SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SOFIA, TIKA AMALIA (2022) ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, RISIKO PEMBIAYAAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Pada Bank Umum Syariah Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2018-2020). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SULISTIYAWATI, ARIN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN DI KOTA DEMAK. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SUPRIYANTO, AGUS (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VENTELA (Studi Pada Konsumen Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Saputra, Aditiya Heru (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN TESTIMONI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA UD. BETTY MEUBLE PATI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Saputri, Okinta Dea (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MOBILE BANKING KECEPATAN, KEAMANAN, AKURASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT BANK MANDIRI CABANG KALIGAWE SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Sari, Desi Giandini Kurnia (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI ANALISIS SWOT PADA AZANA HOTELS & RESORT MANAGEMENT DI SURAKARTA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Setyaningrum, Erika Agustin (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA,DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (PADA TOKO SMARTPHONE INDOCELL SAMBIROTO SEMARANG). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Syafi'i, Imam (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Campus Net Media yang Menggunakan Sepeda Motor Honda Beat). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

TAUFIK KURNIAWAN, MOHAMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WAHYUSETIONO, ARDYTAMA (2024) PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. (STUDI KASUS DI PT PLN (Persero) Pusat Manajemen Proyek-Unit Pelaksana Manajemen Kontruksi). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WARDHANI, CINTYA ROSDIANTI (2023) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MCDONALD’S MAJAPAHIT SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WATI, GINUR (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi BarIX Coffee Shop In Town). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WIDIASANTI, YAHYATUL (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN PADA MY SORELLA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WULANDARI, NOVITA (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Wibawanto, Firna (2020) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP JUMLAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG (Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Wijayanti, Danik (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SULAM ALIS RAINBROW. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Wijayanti, Mutamima (2020) PENGARUH MANAJEMEN ASET, STRATEGI FINANSIAL, DAN EFEKTIVITAS PIUTANG TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Zakaria, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Petani Garam Kabupaten Rembang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Zein, Nur Fuad Muhammad (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Kasus GSX Rider Independent Semarang (GRIDS)). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Other

Ambarsari, Arum (2023) BUkti Koredspondensi. Universitas Muhammadiyah Semarang. (Submitted)

Iriyanto, Setia (2023) Penelitian Internal 2021 - SK + Laporan Akhir. Universitas Muhammadiyah Semarang. (Submitted)

Iriyanto, Setia (2023) Sertifikat_EC00202105458 - VIDEO PENYULUHAN CEGAH COVID-19 -PENGUATAN IMUN TUBUH. Universitas Muhammadiyah Semarang. (Submitted)

Iriyanto, Setia (2023) TURNITIN PERAN KUALITAS PENGETAHUAN DALAM PENINGKATAN KINERJA PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH AISYIYAH DI JAWA TENGAH MELALUI TAWADHU SPIRITUAL INTELEGENCE LEADERSHIP DAN KOMITMEN PEMIMPIN. Universitas Muhammadiyah Semarang. (Submitted)

Iriyanto, Setia (2023) Tirnitin IOP. Universitas Muhammadiyah Semarang. (Submitted)

Iriyanto, Setia (2023) Turnitin ijsrm. Universitas Muhammadiyah Semarang. (Submitted)

Iriyanto, Setia (2023) Yurnitin UJAF. Universitas Muhammadiyah Semarang. (Submitted)

Iriyanto, Setia (2023) turnitin ijemr. Universitas Muhammadiyah Semarang. (Submitted)

This list was generated on Wed Nov 20 15:12:11 2024 WIB.